Friday, June 30, 2017

Masa Kecil atau Masa Dewasa ?!

Hallo Brother
Pernah gak sih merasa kalo kalian waktu dewasa mau balik lagi ke masa kecil penuh canda dan tawa ? yap, banyak kok yang kayak gitu gak terkecuali admin sendiri, tapi apa daya kita hidup ini bukan untuk canda terus ,kita gak hidup untuk candaan masa kecil bukan ? so kita harus berpikiran dewasa walaupun itu membuat kita Stress karna dihantui oleh urusan ini urusan itu, sementara berbanding terbalik saat masa kecil kita lebih menikmati masa indah bersama teman tanpa memikirkan bagaimana cari uang dll, masa kecil hanya berpikir 3 hal yaitu main main dan main.
Anak Kecil
Kalo berbicara siapa yang paling asik masanya ya tentu masa kecil namun sangat mengharukan adalah masa kecil saat ini banyak yang sibuk dengan gadget ,itu bukan hal mudah lho untuk melepaskannya dari anak, mengapa ya anak sekarang kok banyak yang sibuk sama gadget ? ,brother pernah dengar kata-kata ini "bisa karna udah biasa" yap itu terjadi karna udah dibiasain sama oknum ortu ,kenapa admin bilang oknum ? karna mereka lah yang merusak kebahagian masa kecil nya, admin sangat terharu melihat taman yang dulunya dipenuhi anak-anak berlari sekarang malah sepi ,karna sekarang banyak fasilitas pemerintah seperti Wifi ID free yang disupport oleh Telkom speedy dipasang di penjuru taman yang menyebabkan mereka asik bermain game online dari koneksi wifi gratis tersebut.

tak salah menyebut pemerintah yang salah, karna sangat tidak cocok area bermain anak di pasang Wifi dan tempat-tempat strategis untuk anak-anak bermain, karna mereka akan selalu berhubungan dengan gadget mereka, kenapa kok dipermasalahin mereka pakai gadget ? toh dia lebih pandai teknologi sejak dini !!!, begini brother ,brother sendiri pernah lihat gak kalo anak-anak yang terlalu asik dengan gadget nya itu sangat jauh dari kata sosial kecuali sosial media, bersosial sudah diterapkan dari dulu dari jaman dulu, entah mengapa saya berpikir jaman ini sibuk dengan diri sendiri ,iya mulai dari abad 20.

kalo boleh berprasangka nih , kita mulai di buat malas karena kita hanya ingin melihat notif sosmed notif game dll, kita udah dibuat malas brother !!!, brother ngerasa gak sih ? come on ,kita masih punya waktu panjang atau kita masih punya waktu untuk berubah ,buat jadwal untuk buka hp buat jadwal khusus buat teknologi virtual, lu gak bisa harus dikendaliin oleh hasrat virtual kayak gini ,masa dewasa kita sebenarnya dipakai buat memperbaiki generasi sekarang brother, lah gak ada untungnya ane urus anak orang ?!!, ingat lah brother kita masih saudara,masih 1 jenis ,kita sama-sama cucu Nabi Adam as dan Siti Hawa, kita saudara ,apa sih yang lu banggain dari harta ? pujian ? istri yang banyak ? biar gak susah ?.

lu ingat gak sih brother siapa yang kasih lu harta yang kasih lu umur sampe sekarang ,yang kasih kenikmatan semua yang lu rasain sekarang, lu masih bisa hirup oksigen gratis kan ? ,lu banggain harta ? harta nya bisa beli oksigen alami gak ya? atau ciptain gitu ? ,kalo hidup cuman modal cari harta dan kalo udah banyak lu berusaha enggak bangkrut menurut admin itu lu salah brother, lu salah banget ,lu gak merasa kita sedang diawasin ? aih lu harus stop kayak gitu, jujur admin pernah putus asa karna gak ada uang + gak tau kerja apa ,tapi lu harus ingat yang kasih lu rezeki dimana-mana itu ALLAH atau Tuhan Yang Maha Esa, yang kasih lu makan ,yang kasih lu keselamatan ,yang kasih lu harta, yang kasih lu oksigen ,yang kasih lu sembuh itu atas izin ALLAH atau Tuhan Yang Maha Esa Brother !!!.

Come on gunain sisa waktu elu buat hal yang berguna
jangan lagi dahh nonton po*n dan sebagai nya, lu sedang diawasi tapi lu masih kerjain juga ? 
ALLAH atau Tuhan Yang Maha Esa Is Watching You !!!

Sekian dulu brother artikelnya ,makasih ya udah berkunjung.

6 comments

nice post gan, liat fotonya jadi inget waktu masih kecil :)

Nice bangett sangat bermanfaat 😉

keren postnya Gan
hidup didunia cuma sementara dan semua pasti akan menemukan akhir daripada kehidupannya,
maka barangsiapa yang timbangan amal kebaikanya lebih tinggi maka surgalah tempat kembalinnya.

masa kecil memang luar biasa, tanpa teknologi, jadi interaksi sosialnya lebih kerasa

This comment has been removed by a blog administrator.

1. Tanya Apapun Untuk Menerima Balasan Dari "Admin"
2. Diperbolehkan Menaruh Link Aktif
3. Taruh Email Atau Sosial Media kamu Lainnya Untuk Dibalas secara personal
EmoticonEmoticon